Kendrick Lamar, Cardi B, & DJ Khaled Mendominasi 2017 BET Hip-Hop Award

Berita Hip-Hop
Rumah Berita Kendrick Lamar, Cardi B, & DJ Khaled Mendominasi 2017 BET Hip-Hop Award ...


Upacara tahunan BET Hip-Hop Awards akan diadakan di Miami, pada tanggal 10 Oktober 2017, dan beberapa nominasi profil tinggi telah diumumkan. Sementara tahun 2017 telah menjadi tahun yang sangat liar di hip-hop, ia juga telah menghasilkan banyak proyek obat bius dari beberapa nama permainan terbesar, termasuk Drake, Kendrick Lamar, & Jay-Z. Pendatang baru seperti Playboi Carti dan Cardi B juga memiliki momen mereka dalam sorotan, dengan yang terakhir ini terbukti sangat berdampak buruk. Faktanya, Cardi dan pelariannya memukul "Bodak Kuning" telah mencetak sembilan nominasi utama, yang cocok dengan yang dicetak oleh seniman mapan Kendrick Lamar dan DJ Khaled.

Kendrick dan Khaled mengumpulkan nominasi untuk satu tahun, album tahun ini ( DAMN & Grateful masing-masing), video terbaik tahun ini, peraih tahun ini, dan MVP tahun ini. Cardi juga kebetulan mencetak nominasi untuk satu tahun, peraih tahun ini, video terbaik tahun ini, dan MVP tahun ini. Di samping itu, ia juga bergabung dengan jajaran Tee Grizzley, Playboi Carti, Amine, dan Kodak Black sebagai "artis baru terbaik" potensial.

Jay-Z & Chance Rapper datang melalui lima, menempatkan mereka dalam pertempuran untuk penulis lirik tahun ini. Jay juga berhasil mengumpulkan nominasi untuk album tahun ini dengan 4: 4 4, menempatkannya head-to-head melawan Migos dan Future, yang masing-masing telah mencetak empat nominasi.

Karena BET telah memindahkan upacara tersebut dari Atlanta ke Miami, mereka juga telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang didedikasikan untuk semua orang yang menderita akibat Badai Irma dan Badai Harvey:

"Hati, pikiran dan doa kita ada bersama mereka yang menghadapi dampak badai dahsyat ini. Sebagai jaringan, kami berkomitmen untuk menawarkan dukungan penuh kami selama masa yang paling menghancurkan ini. Melalui Hip Hop Awards 2017, 'Hip Hop for Hurricane Relief' kami akan mengumpulkan beberapa nama terbesar hip hop untuk mengakui mereka yang membutuhkan karena negara tersebut memulai proses pembangunan kembali yang sulit. "

Nantikan daftar nominasi lengkap, yang dikatakan dapat ditemukan di situs resmi BET di sini . Sampai sekarang, situs tersebut sepertinya tidak menampilkannya, tapi itu pasti akan berubah.

No comments:

Post a Comment

thx

Makalah 'ANATOMI'

BAB I   PENDAHULUAN 1.1   Latar Belakang      Pemahaman terhadap penyusun tubuh harus digaris bawahi. Dimana tubuh tersusun ata...