8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar Dan Layak Di Pertimbangkan



Dalam bisnis online, adsense adalah salah satu jenis peluang usaha bagi kebanyakan blogger untuk mendapatkan penghasilan. Karena telah banyak yang telah membuktikannya, bahkan ada beberapa nama blogger dalam negeri yang berhasil gajian rutin puluhan, hingga sampai ratusan juta per bulan.

Tapi di balik kisah bahagia tentangpemain adsense, pastinya banyak juga yang beranggapan, jika menghasilkan uang dari cara ini bukanlah hal yang mudah, karena banyak dari teman-teman kita, yang kesulitan untuk bisa di terima. Bahkan ada yang mencoba hingga beberapa kali selalu gagal.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, khusus buat anda yang belum pernah merasakan gurihnya duit  dari adsense,(karena selalu di tolak oleh mereka), jangan berputus asa, ada alternatif lain cara menghasilkan uang yang bisa di coba, yang tak kalah bagus dari google adsense.

8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar Dan Layak Di Pertimbangkan


1.Media.Net

Salah satu alternatif Adsense terbaik yang bisa Anda pilih yakni Media.net. Layanan iklan yang merupakan hasil kolaborasi antara Yahoo dan Bing ini menempatkan iklan kontekstual yang disesuaikan dengan tema konten blog.

Baca juga:


Alasan Mengapa Google Adsense Menjadi Pilihan Terbaik Dalam Menghasilkan Uang Secara OnlineCara Membuat Dan Mendaftar Akun Google Adsense

Sebagai contoh, jika suatu blog memiliki konten bertema teknologi dan gadget, maka iklan kontekstual yang ditampilkan juga berupa iklan teknologi dan gadget atau dengan kata lain sesuai dengan niche blog tersebut.

2.Bidvertiser

Alternatif selanjutnya adalah layanan iklan Bidvertiser. Layanan pay per click yang satu ini memiliki format iklan yang serupa dengan iklan Adsense dan hanya iklan dengan tawaran tertinggi saja yang akan ditampilkan di situs blog.

Sebagai catatan, Bidvertiser tidak hanya membayar Anda untuk setiap iklan yang ditampilkan di website tetapi juga membayar Anda untuk setiap konversi melalui iklan-iklan mereka. Jadi pendapatan Anda pun akan semakin bertambah. Pembayaran komisi Bidvertiser biasanya dilakukan setelah komisi anggotanya mencapai $10 melalui Paypal, cek dan transfer bank.

3.Infolinks

Layanan iklan Infolinks bisa menjadi alternatif pilihan selain Adsense selanjutnya. Seperti Media.net, Infolinks juga menampilkan iklan yang disesuaikan dengan konten blog Anda. Infolinks menggunakan sistem pembayaran melalui Paypal, transfer bank dan cek.

Jika Anda menjadi anggota Infolinks, sebaiknya jangan menempatkan banyak link pada satu halaman tetapi cukup tempatkan 6-8 Infolinks per halaman website agar memperoleh hasil yang optimal.

4.PopCash

PopCash merupakan salah satu program CPM (Cost Per Million) yang sangat cocok diterapkan pada website yang memiliki traffic tinggi tiap harinya.

Sistem layanan iklan ini akan membayar Anda tiap seribu tampilan iklan. Dengan kata lain tiap 1.000 tampilan iklan, Anda akan dibayar sekitar 1 US dollar. Nilai tampilan iklan yang diperoleh biasanya tergantung dari lama tampilan iklan tersebut dan negara lokasi pengunjungnya.

5.Clicksor

Layanan iklan Clicksor juga memiliki tipe seperti layanan iklan lain yang menggunakan iklan teks maupun banner kontekstual. Sistem pembayaran layanan iklan ini menggunakan paypal dan cek dengan batas minimum 50 dollar US. Sedangkan pembayaran melalui transfer bank dilakukan untuk komisi yang mencapai 1.000 dollar US atau lebih.

6.Chitika

Chitika juga bisa menjadi salah satu alternatif layanan iklan terbaik yang bisa Anda pilih. Layanan iklan ini memiliki beberapa tipe ikla seperti iklan kontekstual, local ads serta mobile ads. Syarat pendaftarannya pun tidak terlalu sulit dengan sistem pembayaran komisi melalui Paypal dengan komisi minimal 10 dollar US.

7.Revenue Hits

Layanan iklan yang satu ini agak berbeda dari layanan iklan yang lain. Revenue Hits merupakan layanan iklan berbasis kinerja atau CPA (cost per action). Sebagai pemilik blog, Anda akan dibayar jika ada pengunjung yang mendaftar ke situs yang ditawarkan oleh Revenue Hits melalui iklan situs Anda.

Ketika mendaftar keanggotaan Revenue Hits, keanggotaan Anda akan langsung aktif saat itu juga, tidak seperti Google Adsense yang memerlukan waktu lama untuk memperoleh akun aktif. Sebagai layanan iklan CPA, Revenue Hits membayar anggotanya melalui payoneer, Paypal dan transfer bank.

8.PopAds

Layanan iklan PopAds memiliki konsep CPM (cost per million) yang serupa dengan PopCash. Jenis layanan iklan yang membayar anggotanya melalui payoneer ini dianggap lebih menguntungkan daripada PPC. Karena sebagai pemilik blog, Anda akan dibayar per tampilan atau per seribu tampilan iklan, tidak seperti PPC yang hanya membayar pemilik blog jika ada orang yang mengklik iklan di blog tersebut.

Itulah 8 alternatif selain Google Adsense yang terbukti membayar yang layak Anda coba. Jika anda berminat silahkan mendaftar ke website resminya, baca segala aturan dan cara kerjanya.



No comments:

Post a Comment

thx

Makalah 'ANATOMI'

BAB I   PENDAHULUAN 1.1   Latar Belakang      Pemahaman terhadap penyusun tubuh harus digaris bawahi. Dimana tubuh tersusun ata...