5 Cara Membuka Situs Terblokir Tanpa menggunakan Aplikasi VPN

1. Gunakan IP Sebaliknya Dari URL

Ini akan ditentukan oleh aplikasi perangkat lunak tertentu yang digunakan. Sering kali, anda menemukan situs-situs yang diblokir yang disimpan sebagai sekelompok URL seperti www.download.com , www.yahoo.com , dll. Jika anda menggunakan komputer lokal sebagai pengguna Mac, memberikan perintah domain.com pada setiap command prompt akan membawa anda ke alamat IP komputer. Hal ini juga memungkinkan anda untuk melakukan pengubahan IP online melalui www.whatsmyip.org .


2. Menggunakan DNS Berbeda

Memblokir situs web di lokasi geografis tertentu memerlukan ISP off untuk memblokir setiap lalu lintas ke situs web. Mengubah pengaturan DNS anda dari ISP yang normal untuk sesuatu yang baru akan memungkinkan anda untuk mendapatkan akses ke situs yang di blokir. Misalnya, anda mungkin mau mengubah DNS anda ke Google DNS publik (8.8.8.8 atau 8.8.4.4). Dalam rangka untuk mengubah DNS ini, langsung klik ikon Control Panel di komputer anda dan klik Network and Internet, lalu klik dua kali pada jaringan yang sedang anda gunakan. Maka sebuah kotak dialog akan muncul di mana anda dapat mengubah DNS anda di IPv4.


3. Menggunakan Situs Proxy Buka Website Diblokir

Proxy website yang cukup populer untuk berselancar situs yang anda ingin berselancar secara anonim. Hal ini juga mudah untuk membuka blokir situs terkunci tersebut dengan situs proxy. Ini adalah salah satu trik mudah dan sederhana tentang cara untuk membuka situs yang diblokir. Sering kali, itu tidak mudah untuk mengakses situs yang diblokir menggunakan situs proxy karena sekolah dan perusahaan juga telah memblokir situs proxy karena mereka mengetahui anda akan mengakses situs yang diblokir melalui situs proxy. Ada trik lain tentang cara untuk membuka situs yang diblokir ketika situs proxy yang diblokir juga. Hanya pergi ke situs proxy, ketik URL dari situs yang anda ingin mengunjungi dan mengakses situs yang diblokir. Berikut adalah beberapa situs proxy yang paling populer di luar sana hari ini:


4. Gunakan Layanan Terjemahan untuk Bypass Pembatasan

Beberapa platform online translation seperti BabelFish, AltaVista, dan Google Translate memungkinkan anda menerjemahkan situs web apapun dari satu bahasa ke bahasa baru pilihan anda dan menunjukkan hasil dari terjemahan pada halaman mereka. Caranya adalah dengan mengetikkan URL dari situs yang anda dibatasi dari mengaksesnya, setelah itu konten situs akan diterjemahkan kembali, bahkan jika anda tidak perlu retranslation dan membiarkan terjemahan layanan bantuan tersebut mendapatkan akses ke konten situs yang diblokir.


5. Menggunakan Google Cache

Anda dapat menggunakan cache Google untuk mengakses situs yang diblokir. Google memiliki algoritma yang membantu menyimpan situs Cache yang memungkinkan anda melihat data situs cache, bahkan setelah mereka diblokir. Langkah pertama adalah mengetikkan alamat situs yang ingin anda lihat, dan kemudian klik tombol pencarian. Setelah pencarian, anda akan melihat hasilnya dengan panah menghadap ke bawah, klik tanda panah ke bawah, dan kemudian klik cache tersebut untuk mendapatkan akses ke situs yang telah dibatasi dari mengakses.


No comments:

Post a Comment

thx

Makalah 'ANATOMI'

BAB I   PENDAHULUAN 1.1   Latar Belakang      Pemahaman terhadap penyusun tubuh harus digaris bawahi. Dimana tubuh tersusun ata...